Cara Yang Baik Banyak Pengunjung Blog

Share on :

Cara Yang Baik Banyak Pengunjung Blog
Cara Yang Baik Banyak Pengunjung Blog. Nah bagaimana trik supaya blog kita banyak pengunjung dengan cara yang baik?? Berikut langkahnya.

1. Blogwalking
Blogwalking tidak hanya bertujuan mencari pengunjung dari kunjungan balik. Blogwalking secara tak langsung juga mengenalkan blog kita kepada dunia. Jika Anda punya artikel bermanfaat, bisa saja artikel itu direkomendasikan kemana-mana oleh pengunjung.

2. Aktif Diskusi
Maraknya grup blogger di facebook juga bisa dimanfaatkan. Usahakan ikut diskusi dan menanggapi pertanyaan. Yang penting jangan spam dan memuaskan penanya. Kalau belum tahu apa-apa soal yang ditanyakan, paling tidak beri tanggapan untuk menghargainya.

3. Akrab dan Ramah
Hal ini juga dibutuhkan saat berkomentar, mengisi buku tamu, bertanya, dan menjawab. Jika Anda sopan akan jadi akrab. Nah kalau sudah akrab, Anda akan dikenal dan selalu dirindukan kehadirannya, hal ini juga bisa menarik pengunjung loh.

4. Menembak Keyword
Anda harus bisa melihat apa yang kali ini sedang booming dan dibutuhkan. Anda bisa memanfaatkan google insight untuk mengetahui apa yang sedang populer di google.

5. Terus Berbagi
Teruslah berbagi dan update. Akan lebih baik jika update secara teratur dan saling berhubungan. Sepertinya hal ini tidak mudah untuk dilakukan. Yang penting terus update dan tidak bikin pengunjung jenuh.

5 langkah dasar itu merupakan trik ampuh secara baik untuk menarik pengunjung versi saya. Pengembangannya tergantung bagaimana Anda mengolah, semoga bermanfaat.

Rating: 5

Artikel Terkait:

4 comments:

  1. Blogwalking selain tambah visitor, juga bisa cari temen blogger sobat ... Btw salam kenal sobat ,,, kunjungan balik ditunggu ... :D

    ReplyDelete
  2. wah terima kasih gan info nya...
    bermanfa'at bgt buat aku,yg masih new bie ngeblog...
    terima kasih ...

    ReplyDelete

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Bukan Blog Anonim powered by blogger.com | Published by Template Blogger | Thanks to Google Ping