Harapan Seorang Blogger Seperti Saya

Share on :

Harapan Seorang Blogger Seperti Saya. Apasih harapan itu? saya sih hanya ingin mengharapkan keberhasilan (sukses) menjadi juara di dunia maya. Mungkin kalian semua juga mengharapkan yang sama seperti saya? ya tentu saja karena keberhasilan (sukses) di dunia maya adalah satu-satunya yang paling di inginkan oleh seorang blogger.

Sukses memang sangat banyak yang berjuang untuk mendapatkan kata itu yaitu sukses. Kenapa sukses selalu ada pada pikiran seorang blogger? mungkin hanya sebagian yang memikirkan itu. Tapi kalo saya sendiri benar-benar menginginkan hal itu terjadi pada diri saya.

Butuh perjuangan untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam dunia maya ini. Karena itu, kita tidak harus terburu-buru untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Jika kita terburu-buru, kita tidak akan mendapatkan hasil yang maksimal dan cara untuk mendapatkan hasil yang maksimal semuanya bertahap.

Rating: 5

Artikel Terkait:

0 comments:



Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Bukan Blog Anonim powered by blogger.com | Published by Template Blogger | Thanks to Google Ping