Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Share on :

Alfamart
Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia. Hayo siapa yang nggak tau apa itu Alfamart, pasti semua sudah pada tau apa itu alfamart. Alfamart adalah sebuah minimarket yang sudah mempunyai banyak minimarket yang letaknya ada di setiap wilayah Indonesia dan mungkin di luar indonesia.

Dan saya disini sebagai member Alfamart ingin Promo Tentang Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia. Seperti yang kita ketahui minimarket yang memiliki Nama yang baik yaitu Alfamart dan Deskripsinya yaitu Belanja Puas, Harga Pas. Deskripsi yang bagus dapat menjadi Minimarket Lokal Terbaik di Indonesia.

Mari kita simak semua Tentang Alfamart
Beberapa tenatang Alfamart akan saya beritahu kepada yang belum tahu. Dan ternyata alfamart sendiri memiliki visi dan misi. Sebaiknya kita simak benar-benar di bawah ini.

Sejarah Alfamart
Anda tentunya sudah tahu tentang alfamart, bahkan mungkin setiap hari anda pun belanja di alfamart, karena seperti yang kita ketahui, hingga sampai saat ini alfamart mempunyai kurang lebih 3500 gerai yang terletak diberbagai kota besar Indonesia bahkan sampai ke kampung-kampung dan mungkin akan bertambah setiap tahunnya. Awal mula berdirinya alfamart adalah sebagai perusahaan dagang aneka produk oleh Djoko Susanto sekeluarga. Awal mula nama alfamart sendiri adalah alfa minimarket dan pertama beroperasi di karawaci, tangerang, banten. Perkembangan alfamart dibilang sangat cepat, meskipun banyak saingan utama seperti alfamidi, alfa express, indomart dan Omi.

Visi Alfamart
Menjadi jaringan distribusi retail terkemuka yang dimiliki oleh masyarakat luas, berorientasi kepada pemberdayaan pengusaha kecil, pemenuhan kebutuhan dan harapan konsumen, serta mampu bersaing secara global.

Misi Alfamart
  • Memberikan kepuasan kepada pelanggan / konsumen dengan berfokus pada produk dan pelayanan yang berkualitas unggul.
  • Selalu menjadi yang terbaik dalam segala hal yang dilakukan dan selalu menegakkan tingkah laku / etika bisnis yang tertinggi.
  • Ikut berpartisipasi dalam membangun negara dengan menumbuh-kembangkan jiwa wiraswasta dan kemitraan usaha.
  • Membangun organisasi global yang terpercaya, tersehat dan terus bertumbuh dan bermanfaat bagi pelanggan , pemasok, karyawan, pemegang saham dan masyarakat pada umumnya.

Kehebatan Alfamart
  • Integritas yang tinggi.
  • Inovasi untuk kemajuan yang lebih baik.
  • Kualitas & Produktivitas yang tertinggi.
  • Kerjasama Team.
  • Kepuasan pelanggan melalui standar pelayanan yang terbaik.

Kata-kata yang terakhir yang akan saya tulis disini adalah Semoga Promo Saya ini Berhasil dan Alfamart Minimarket Lokal Menjadi Yang Terbaik di Indonesia.

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia


Nah mungkin itu saja yang bisa saya bahas Tentang Alfamart dan bila ada kesalahan kata dan apalah mohon di maafkan karena saya capek ngetiknya. Semoga Bermanfaat.

Artikel Terkait:

14 comments:

  1. Good Luck buat blog ini dan buat Alfamart :D

    ReplyDelete
  2. mantap gan ikutan kontesnya selamat berjuang ya http://wahidsahidu.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. semangat... muga sukses yah... salam hangat..

    kunjungan pertama
    salam kenal dan follow balik juga
    Revolusi Galau

    ReplyDelete
  4. tulisan yang bagus, salam kenal dan tetap semangat...

    ReplyDelete
  5. Keren sekali artikel kontes alfamartnya gan, pelan tapi pasti naik terus peringkat blog ini di google. sukses ya, ini blog saya Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

    ReplyDelete
  6. Keren sekali artikel kontes alfamartnya gan, pelan tapi pasti naik terus peringkat blog ini di google. sukses ya. ini blog saya Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

    ReplyDelete

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Bukan Blog Anonim powered by blogger.com | Published by Template Blogger | Thanks to Google Ping