Suparwono Manusia Tertinggi Indonesia | Meninggal Dunia

Share on :

Suparwono Manusia Tertinggi Indonesia | Meninggal Dunia. Suparwono merupakan masyarakat Indonesia yang dinobatkan sebagai manusia tertinggi di Indonesia. Suparwono memegang rekor kategori manusia tertinggi dengan tinggi badan 2,4 Meter.

Berasal dari lampung, Suparwono sempat ditunjuk oleh gubernur lampung Sjahchroedin ZP menjadi duta wisata lampung.
Suparwono Manusia Tertinggi Indonesia | Meninggal Dunia
Namun umur dan jodoh ada di tangan tuhan, rabu 22 Februari 2012 lalu Suparwono menghembuskan nafas terakhirnya di RS. Penyebab kematian manusia tertinggi di Indonesia bahkan asia tenggara ini masih belum diketahui pasti namun diperkirakan meninggalnya Suparwono karena serangan jantung.

Ditemui di rumah duka di Kabupaten Tulang Bawang Barat, Provinsi Lampung, Kamis (23/2/2012), Sugito (65), ayah almarhum suparwono menyebutkan, kepergian Suparwono pada Rabu (22/2/2012) sekitar Pukul 16.00 WIB sangatlah mendadak.

"Ia masih terlihat sehat waktu itu. Saat kejadian, ia habis jagong (kumpul) di rumah tetangga dan mengelus-elus kucing. Lalu, sampai di depan teras, langsung ambruk. Kami bawa ke dalam, dia sudah tidak sadar. Pas kami bawa ke RS, badannya sudah dingin," tuturnya. kompas.com

Semoga amal ibadah beliau diterima dan mendapat tempat yang layak disisinya.

Artikel Terkait:

0 comments:



Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Bukan Blog Anonim powered by blogger.com | Published by Template Blogger | Thanks to Google Ping