Indra Birowo Pernah Selingkuh Dengan Nikita Mirzani

Share on :

Indra Birowo Pernah Selingkuh Dengan Nikita Mirzani
Indra Birowo Pernah Selingkuh Dengan Nikita Mirzani - Pengakuan mengejutkan sekaligus bombastis keluar langsung dari mulut Nikita Mirzani. Nikita dengan blak-blakan mengaku kalau pernah pacaran dengan artis kocak Indra Birowo -yang masih berstatus menikah-.

"Iya, kita setahun pacaran," ujar Nikita saat berada di Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (30/3). "Kita memang sudah putus karena istrinya Indra (Noella Adrianty) tau (selingkuh) dan langsung nangis-nangis. Tidak lama setelah itu, kami putus."

Aktris yang sebelumnya tersangkut masalah foto bugil itu memang kerap sekali membuat sensasi. Entah apa yang mendasari aktris film Drakula Cinta itu untuk membeberkan hubungannya dengan Indra. Pasalnya, dengan pengakuan Nikita itu sama saja membongkar aib rumah tangga Indra Birowo.

Seraya tak ingin ketinggalan momen, awak media pun mencoba menanyakan tentang pemecatannya dari acara TV "Kakek Kakek Narsis" itu, apakah disebabkan karena perselingkuhannya dengan Indra. Nikita pun mencoba berkelit. "Kalau soal lain gue no comment," tegasnya.

Sementara itu, Indra masih susah dihubungi untuk memberikan tanggapan seputar pengakuan Nikita. Namun dugaan muncul bahwa kedekatan keduanya setelah mereka membintangi acara "Kakek Kakek Narsis".

Perlu diketahui, Indra dan Noella telah dikaruniai dua anak yakni Arkananta Putra Birowo dan Mahija Shafiq Birowo. Sedangkan Nikita pernah menikah dengan pengusaha selama 1 tahun (2006-2007) dan memiliki anak bernama Laura Meizani Nasseru Asry.

Artikel Terkait:

0 comments:



Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Bukan Blog Anonim powered by blogger.com | Published by Template Blogger | Thanks to Google Ping